Monday 7 April 2014

Blog

Selamat datang di My Veni dan My Vidi

Mungkin sudah terjelaskan di Home blog ini bahwa My Veni dan My Vidi adalah tulisan saya tentang berbagai macam hal yang sudah saya datangi dan yang sudah saya lihat.

Saya bagi menjadi dua tema besar agar para pembaca dapat mengetahui berbagai macam tulisan saya dengan pembahasan yang berbeda-beda. Karena kurang apik kali ya kalo post ini saya bahas tentang liburan tapi di post lainnya saya bahas pendapat saya tentang pemerintahan atau situasi lainnya tanpa adanya Tag Pembatas.

Hehe.

Disini saya tuliskan lagi pembagian yang akan saya publikasikan pada blog ini


  • My Veni
    • Daily Activity
    • Kunjungan atau pengalaman yang menarik
    • Liburan bersama teman atau keluarga

  • My Vidi
    • Berbagai macam review, dari game, film atau buku
    • Opini saya sendiri sesuai dengan kondisi yang sedang hangat

No comments:

Post a Comment