Thursday 6 June 2013

Home

Welcome to my Blog!

Saya sebagai penulis, akan membuat tulisan yang dapat menggambarkan apa yang sedang saya lakukan (Veni) dan apa yang sedang saya lihat (Vidi) : 
  • My Veni
  • My Vidi
Dengan mengambil 2 tema besar tersebut, ya sejujurnya saya terinspirasi dari kalimat Latin terkenal yang dikemukakan oleh Julius Caesar, Pemimpin Militer terkenal Roma. Tapi yang saya adopsi adalah Veni dan Vidi saja dulu.


My Veni yang artinya "Aku Datang" akan mempublikasikan tulisan tentang berbagai macam tempat dan kegiatan yang saya datangi. Menceritakan secara singkat agar para pembaca dapat merasakan pengalaman yang saya rasakan. Aseek.



sedangkan My Vidi yang artinya "Aku Lihat" akan mempublikasikan tulisan tentang apa yang saya lihat. Ini lebih mirip seperti review tepat nya. Atau bahasa yang sering disebutkan di youtube adalah Unboxing. Uhuy. Tidak lupa pula Opini akan saya tampilan pada tema My Vidi ini.



Jadi kurang lebih akan dijabarkan seperti ini lah teman-teman :


  • My Veni
    • Daily Activity
    • Kunjungan atau pengalaman yang menarik
    • Liburan bersama teman atau keluarga

  • My Vidi
    • Berbagai macam review, dari game, film atau buku
    • Opini saya sendiri sesuai dengan kondisi yang sedang hangat

Akan saya usahakan tulisan saya bersifat ilmiah dan melampirkan berbagai sumber yang ada. Tapi jika ada yang tidak ilmiah mohon dapat dimaklumkan yaaa. Hehe

  • Sumber tulisan saya biasanya berasal dari :
    • Buku
    • Media Online yang Kredible
    • Pengamatan Langsung
    • Jurnal
    • Pengetahuan Akademis dari hasil diskusi

Yah mungkin inilah pembukaan atau bahasa bukunya adalah Kata pengantar untuk blog saya. Silahkan dinikmati tulisannya ya teman teman pembaca.

No comments:

Post a Comment